Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Senin, 16 Juli 2012

ADA APA DENGAN BLINK?

Oke. Haaaai~ Haloo~ Akhirnya gue bisa beli modem lagi dan terjun ke dunia blog ini lagi! Seneng aaaaaa!

Anyway, pembukaannya ganyambung banget ya sama judul post nya-__-Huahaha tenang tenaaang! Gue emang mau bahas tentang BLINK yang sekarang sudah resmi menjadi 4 personil!

Kaget? Shock? Jantungan?

Enggak?

Sama sekali?

Hah yasudahlah~ lagian kalian juga udah pada tau kan ya? Yaudah deh saya akhiri wassalam.....

*hening*

Kenapa? Kenapa lagi? Tadi katanya udah tau?-____-

Oke maafkan kegilaan saya. Ini waktunya serius men. Gue ceritain yaaa. Jadi gini...

Per tanggal 1 Juli, Ashilla Zahrantiara sudah resmi out dari BLINK. Per tanggal 2 Juli, doi stress karena mikirin karir yang mau dibawa kemanaa~

Ketiga, akhirnya dengan sangat berbaik hati, STARSEVEN Management membantu Shilla bangkit untuk karirnya. Itu sekilas yang gue dapat dari twitternya @Shelly_Puspita

Akhirnya shilla bersolo karir dan langsung mengeluarkan single pertamanya 'MASIH CINTA' yang lumayan dinikmati para penonton PAA khususnya Shivers –fans untuk Shilla-

Dan bertepatan dengan itu, BLINK juga mengeluarkan single ke-9 mereka yang berjudul 'BEST FRIEND' untuk mengenang Shilla. Well, ini sedikit sama seperti kisah Cherrybelle ya. Tapi, bedanya BLINK tidak membuka audisi pengganti Shilla. Mereka memilih untuk tetap ber-4.

Oke Blinkstar tetap mendukung Shilla dan Shivers tetap mendukung Blink untuk berkarya di jalan masing-masing. Tapi ada satu hal yang ngebuat gue agak bingung. Kalian pada nyadar nggak sih semenjak Shilla out dari BLINK, lagu 'dag dig dug' 'about you' dan 'takut' yang semuanya diciptakan oleh @Shelly_puspita sudah TIDAK PERNAH dinyanyikan di acara musik lagi? Mereka lebih sering menyanyikan Sendiri Lagi dan Sejuta Rasanya. Ada apa dengan BLINK sebenarnya?



 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Itu karena shelly puspitanya sudah melarang blink menyanyika. Lagu ciptaan dia