Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Senin, 01 Oktober 2012

SIVIA ‘BLINK’ DAN DUTO PUTUS! LALU....ALVIN? *EH-_-


Random daaay! Baru kali ini saya ngeposting dua tulisan sekaligus dalam jenjang waktu kurang dari dua puluh empat jam! Gila nggak tuh? Enggak ya? Hmmm yowes-_-
Oke. Sudah baca judul postingannya kan? Jelas kan? Jelas banget emang kalau saya anak ANH. Hahahaha. 

Sivia Blink

Kalian tahu @SiviaBlink kan? Yaiyalah wong dia artis terkenal wkwk. Yang nggak tahu berarti belum mau tahu. Ntar kalau udah tahu pasti jadi tahu(?) Apaan-_- Kalau @praduto? Kenal? Ada yang kenal ada yang enggak ya? Jadi biar saya perjelas, Duto ini adalah pacarnya Via yang sekarang berubah status jadi m-a-n-t-a-n. Naaah kita mulai dari fisiknya. Asli manis! Hitem sih... Tapi keren! Asli saya aja suka. Dia baik. Perhatian juga tuh sama Via. Menurut informasi yang saya korek, mereka jadian empat bulan yang lalu. Bulan berapa dah tuh hitung sendiri yaa haha-_- Naah.. jadiannya tanggal 18. Sayang yaa baru empat bulan udah putus aja huhu. 


Sivia sama Duto. Keren yaa :3

Kenapa mereka putus? Penyebabnya apa? Apa ada orang ketiga? Atau mungkin sudah tidak ada kecocokan? Naah kalian pasti bertanya-tanya kan? Jadi... Jadi... Jadi saya juga bertanya-tanya-_- Asli nggak tahu bener deh. Banyak faktor. Kalau orang ketiga... hmmm bisa juga deh itu. Inisialnya 'C'. Bintang film 5 Elang. Tau kan? Nah itu dia. Ini akun twitternya si 'C' itu. Check aja kalimat-kalimatnya ya. Semacam perngharapan cinta untuk Via..

Akun twitter 'C' He is Christoffer Nelwan:)

Faktor ini semakin jelas terkuak manakala Kak @aishaiq_ membuat reply di akun twitternya:


Kak Isah -salah satu orang terdekat via-

Naaaah nyambung kan? Emang iya nyambung bener. Apa karena itu? Atau mungkin emang udah nggak cocok ya? Sayang banget emang. Padahal mereka lumayan cocok loh. Tapi yang membuat bingung nih ya, bio twitternya duto itu daleeem banget! Sumpah asli bingung. Sebenarnya mereka masih pacaran atau sudah tamat? Nih liat bionya...



Dalem yaa? Dalem abis! "I love you, sivia" Sweet! Sekarang liat bio twitternya Sivia...



Gimana? Berbanding terbalik? Hahaha.. Semacam perasaan yang nggak dibalas ya? Bio Sivia kosong melompong gitu. Itu tandanya dia sedang kosong(?) Maksudnya nggak ada lagi yang spesial. Yaah kira-kira menurut saya begitu. Yaah kita sebagai fans mau bilang apa? Kan nggak mungkin memaksakan mereka untuk balikan atau apalah itu. Saya turut sedih mengenai hubungan kalian ini.. Yang terbaik aja deh buat mereka...

*minum teh dulu*

*ceritanya menyegarkan tenggorokan*

Oke lanjut yaa.. Hmmmm.. Awalnya saya shock waktu host acara @100persen_ampuh tanya-tanya tentang pacar masing-masing member Blink. "Ini siapa yang sudah punya pacar selain Febby?" tanya salah satu hostnya. "Pricilla.. Pricilla.." koor anak-anak Blink. Nah saya bingung. Agak lama gitu, kenapa Via nggak ngomong juga kalau dia sudah punya pacar? Temen-temennya juga nggak ada yang nyinggung-nyinggung tentang Via. Asli bingung. Taunya, hostnya nanya lagi "Jadi yang jomblo, siapa nih?" Terus anak-anak Blink nunjuk Ify. Nah, Sivia? "Sivia juga jomblo tuh. Baru putusan Sivia baru putus."
Jeng Jeng... Saya langsung tercengang! Kaget! Febby nggak salah ngomong? Sivia? Jomblo? Terus Duto? Astagaaa apa saya yang ketinggalan berita? Langsung deh ngecek -stalk- twitter. Taunya...





 

Sama! Ternyata saya nggak ketinggalan berita hahahahaha. Timeline dari atas sampe bawah isinya 'VIA-DUTO PUTUSAN?' Kompak bener ye. Sama-sama kagetnya. Saya nggak tahu gimana reaksinya Duto dirumah. Dan juga reaksinya si 'C' itu. Hmm tiba-tiba juga saya jadi keinget VN! Iya Vn pemberiannya si Kak @JeaneMagami itu. Astagaa waktu itu saya bilang langsung ke Via "langgeng ya vi sama duto" dan akhirnyaaaa... Mereka putusan!-_- Hmm yasudahlah kita tutup pembicaraan tentang Via-Duto. Sekarang mari buka kaimat tentang Alvin! Yaaa @imalvinjo_ aaaaaaaaaaaa :3


Alvin Jonathan IC3

Manis ya dia? Senyumnya itu kaya senyum senang pas tahu sivia duto putusan. Perhatiin deh, *ngakak* Hahaha stop oke stop :b

Entah kenapa ya, waktu Febby bilang Sivia sudah putus, bayang-bayang wajah Alvin berputar di otak saya. Bayang-bayang dia main sinetron di PAA makin jelas tergambar di kepala saya. Astagaaa! Akhirnyaaaa. Alvin bisa ngejar Sivia lagi! *PLAAAK

Hahaha imajinasi memang jauh lebih indah ketimbang dunia nyata. Apalagi kalau khayalan itu berubah menjadi fakta. Ah keyen beutz! Saya sama anak-anak ANH lainnya menanggapi kabar ini dengan random(?) Asli mau turut berduka atau bersuka. Berduka untuk Duto. Bersuka untuk AlVia. Bingung kan? Tapi saya yakin seyakin yakinnya yakin, 'bersuka' lebih mendominasi. Iya kan? Iya kan ANH? Wkwkwkwk! Ini sedikit banyolan saya di twitter. Asli lagi pengen seneng-seneng bareng ANH. Kayaknya kesempatan kita semakin terbuka lebar deh gitu wkwkwkwk







Nah, saya jadi ikutan ngakak waktu beberapa mention masuk dari ANH...








Okee sekian dulu ya pembahasan Via wkwk. Berdoa aja semoga Via bisa ngeliat Alvin, Alvin bisa ngeliat Via(?) haha pokoknya gitulah. Yaudah deh see youuu babay :3


Sivia bersama Duto. Dulu :')
Sivia sama Alvin! \m/ Editan tapi-___-v


Regards,

 

 


 

1 komentar:

Jenny Belladina mengatakan...

HEH ECHAAAAAAAAAA SUPER GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.... KENAPA BIKIN BLOG MACEM GINI HAAAHHHH????????????????? -_____________-