Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Kamis, 27 September 2012

A LITTLE STORY ABOUT @DIEUNTITLE AND OTHERS


Hai. Kali ini postingan saya berisikan tentang seseorang lagi ya-___-Saya juga nggak tahu kenapa seneng banget ngomongin orang –dari sisi positif loh- di blog ini. Hahaha anyway, kita mulai sekarang ya pers conference nya(?)

Adi 'bocah' Ramadhani
Adi. Adi Ramadhani lengkapnya. Siapa dia? Dia siapa? Hahaha dia adalah bocah. Iya! Dia bocah. Habisnya tingginya dia itu sama kayak saya (tinggi sama dibilang bocah-,-) Gatau kenapa saya seneng aja manggil dia bocah. Jadi berasa ukuran badan saya lebih tinggi daripada dia hahahahaha!

Dia itu sahabat saya yang paliiiiiiiiiiiing baik! Sejujurnya... saya dipaksa mengungkapkan ini. Disuap lebih tepatnya. Wkwk enggak ya boong. Dia emang bener baik. Kami udah sahabatan kira-kira *ngitung jari* lima tahun! Iya lima tahun. Keren kan? Kalau kenal sama dia sudah tujuh tahun yang lalu (lama juga ya di?-_-) tapi deketnya baru lima tahun yang lalu. Sumpah ribet banget bahasanya-_- Jadi, singkatnya, kami saling kenal sejak kelas satu SMP. Waktu dulu tuh dia gak ada bagus-bagusnya! Jadi aja saya males liatnya wkwk canda. Nahh.. waktu naik kelas dua, kami pisah. *oowww paus hingus* *lempar ke mukanya* tapi kalau nggak salah, semester dua, kami satu kelas lagi. Tapi tetep aja nggak terlalu deket. Soalnyaaaa... jeng jeng... nggak tau juga kenapa-_- *ditimpukin pembaca*

Nah, mungkin karena emang kita berjodoh dalam hal persaudaraan(?) jadi kita sekelas lagi deh waktu kelas tiga. YEEAAAAY! Awalnya sih nggak deket. Malah jauh. Eh nggak jauh-jauh amat sih. Cuman jauh dikit. Eh ini jadi bahas apasih?-_- Errr oke. Yang membuat kami dekat itu adalah BU SETYAWATI! Siapa diaaa? Dia wali kelas kami yang super duper cantik. Baik. Nggak pemarahan. Tapi sangar(?) Astaghfirullah... *tabok adi* Haha singkatnya, (perasaan singkatnya singkatnya mulu ya. Tapi nggak singkat singkat-_-) Tempat duduk kami diacak. Nah si @dieuntitle yang NGGAK NYADAR kalau ukuran tingginya itu pendek, dengan pedenya DUDUK DIBELAKANG. Saya masih nggak ngerti. Dia itu merasa tinggi atau emang bener nggak nyadar kalau pada waktu itu dia nggak tinggi-,- Kalau nggak salah sih ceritanya begitu. Habisnya sudah lupa-lupa nih kebanyakan mikirin @siviablink. Nah kan nggak nyambung.

Oke back to the topic! Jadi si @dieuntitle ini dipindah ke depan. Nah sialnya lagi, dia dipindah di depan saya. Awalnya... saya marah! Marah sama @lianaNonie –salah satu sahabat dekat saya juga- Naaah, kenapa saya marah sama dia? Karena saya nggak berani marah sama Bu Setyawati-_- jadinya dia deh yang saya marahin. Tau kenapa saya marah? Soalnyaaa saya sudah nyambung banget sama temen yang duduk didepan saya sebelum dia. Asli bete! Betein banget! Tapi... lama kelamaan, emang bener ya benci bisa jadi sayang. Jadilah saya sayang sama dia sampai sekarang *HOREEEE!*

Pas lulus SMP, kami sempat hilang kontak gitu, dia masuk SMK 1 Balikpapan, saya masuk SMAN 5 Balikpapan. Tapi karena tetangga saya si @allamsyaah itu merangkap juga jadi sahabatnya, jadi deh kami dekat lagi. Bahkan sering jalan bareeng –mengingat saya susah banget kalau mau jalan keluar-. Naah selama SMA, persahabatan kami makin kuat *apadeh?-__-* ohyaaa! Satu kejadian nggak bakal saya lupain. Masa nih ya, waktu ulang tahunnya dia –ulang tahunnya saya juga- bulan Maret kemarin, sial banget emang. Saya kena tilaaang--___-- Dan sedihnya lagi, saya menghadapi polisi itu sendirian. Catat! SENDIRIAN! Padahal ada tiga orang temen saya didalam mobil. Si @seseseli, @allamsyaah sama @EgiIskandarI . Tau apa alasan mereka nggak mau nemenin saya? "Maaf Cha, kita takut sama polisi." GUBRAK! Gubrak bener dah. Rasanya pengen nyium tuh anak bertiga. Heeei! Saya jadi ngerasa orang paling menyedihkan hari itu. yaah. Tapi... jeng jeng jeng... tibatiba saya mendapatkan kekuatan(?) Karena si @LianaNonie dan @dieuntitle itu berhasil membuat saya bangkit. Dia menenangkan saya. Ohh so sweeeeet! Emang bener dah susah nyari sahabat yang kayak mereka. Jelas perasaan sayang saya ke mereka itu besar banget nget nget nget!

Terakhir, saya terharu sama kelakuannya @dieuntitle kemarin. Yah ini rahasia sih. Karena ini privasi(?) Wkwkwk pokoknya ini tentang kesetiakawanan deh. Tentang suatu acara *kode* Dia bbm saya, terus nelfon juga minta kepastian acara itu. Tapi saya nggak bisa dan juga nggak berhak datang. Yaah gitu deh. Jadinya dia ikut juga nggak datang. Padahal itu acara lumayan penting lah bagi dia. Kalau bagi saya sih biasa-biasa aja. Wkwkwk saya jadi nggak enak nih nyeritain akhirannya. Udah ya-_-

Jadi... intinya, thanks yaa bocah dan liana yang sudah mau berteman sama saya selama lima tahun ini. Semoga nggak cuman lima tahun. Sampai akhir kita jangan pisah yaaa huhuhu *meweek* Sudah dulu deh ya. Sekian cerita saya tentang @dieuntitle @LianaNonie dan beberapa orang lainnya. Lain waktu lagiiii. See youuuuuu \m/ Ohya ada beberapa foto tentang kami loh. Check it yaaaa!:---)


ini waktu jalan ke balcony buat perpisahannya Liana


foto bareng adi sama lianaaa \m/



ini sama adi waktu reuni SMP hahaha



Tidak ada komentar: