Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Minggu, 09 September 2012

A STORY ABOUT JENNY BELLADINA OR @JEANEMAGAMI


Tau dia? Tau Jenny Belladina? Ituloh yang akun twitternya @JeaneMagami Tau kan? Bagi yang nggak tau, mending nggak usah cari tau deh. Ntar nyesel lho. Ntar ketuaran gila lagi kaya gue... Jadi, untuk mengantisipasi, jangan cari tau tentang dia ya. Istilahnya kalau mesti ada selebaran yang di tempel di dinding-dinding jalan atau di tiang listrik, pasti di atas fotonya dituis 'DANGER'. Kenapa danger? Karena dia berbahaya. Kenapa berbahaya? Karena dia danger! Gila kan? Makanya jangan sampe nyari tau tentang dia deh. Sebelum kalian menyesal, mending pikir dulu baik buruknya untuk masa depan kalian... Lho? Kok kayak mau kawin-_-

Oke dari sebaris kalimat di atas aja sudah sedikit menyinggung kan bagaimana berbahayanya dan mengerikannya dia? Ha ha ha. Pokoknya sekali lagi gue tegasin, jangan sedikit pun cari tau tentang dia.... Please gue mohon banget. Oke ya kita janji? Oke? Okesip!

Krik..
Krik..
Krik..

Apa?
Kenapa?
Kalian nggak mau?
Jadi? Kalian mau cari tau tentang dia?
Yakin nggak akan nyesal?
Hah... Yasudahlah kalau kalian memaksa. Gue bakal ceritain sedikit tentang doi. Sedikit aja ya? Gue nggak mau ceritain dia banyak-banyak. Ntar kalian nyesel lagi...
Oke kita mulai aja ya.

Pertama...
Gue kenal dia di... em dimana ya? Gue aja lupa ketemu itu orang dimana. Dimana sih? Aduh tiba-tiba radar kepikunan gue datang tanpa diundang nih. Ada yang tau nggak gue ketemu itu anak dimana? *Gubrak-_- Oke jadi kalau nggak salah dan kalau nggak bener, gue ketemu sama dia awalnya di facebook deh. Ya ya mengingat itu jejaring sosial yang paling pertama gue buat semenjak kenalan sama yang namanya internet. Kayaknya emang bener di facebook. Kira-kira pas gue kelas 1 SMA deh. Itu berarti dia kelas 2 SMK. Eh? SMK apa SMA ya? Gue mau nanyain nih tapi bbmnya off tuh kayaknya tu orang lagi dijalan. Ngomong-ngomong jalan, kayaknya emang dia hobi jalan deh. Huh dasar tukang jalan. Hobinya jalan mulu. Emang ya dasar tukang jalan. Hobinya masa jalan-jalan mulu? Alee dasar tukang jalan. Hobinya jalan-jalan aja- (pembaca: STOOOOP! Overword ini dodol!) –Eh? Oke-oke maap. Ini sebenarnya salah dia tau! Kenapa juga dia hobi jalan! Oke oke gue stop ngomongin jalan-_- Jadi, gue aja nggak tau kenapa bisa sedekat ini sama @JeaneMagami itu. Gue lupa. Bener deh kayaknya memori otak gue tentang dia kayaknya langsung di delete pas gue bangun tidur. Mungkin semacam 'nggak penting untuk diingat'? Wakakakakak jangan salahkan gue. Salahkan otak gue kenapa nggak mau inget-inget tentang itu orang.

Kedua...
Dia anak SiviaHolic. Kayaknya gara-gara itu deh gue deket sama dia. Yaaah gue berteman sama dia kira-kira ada hampir tiga tahunan lah. Lama ya? Gue kadang sedih berteman tak nyata begini (Oooooh:''') Tapi ya mau digimanain lagi ya? Padahal sejujur jujurnya jujur, gue ada lah rasa pengen ketemu dia~ Yah walaupun kata otak gue orang ini 'gapenting' tapi, gue udah nganggep doi sebagai kakak sendiri. Secara gue pengen banget emang dari dulu punya kakak cewek. Yaah dia bentuk tak nyata nya lah.

Ketiga...
Twitter! Yah... Gue semakin dekat sama dia lewat twitter. Anaknya kocak. Gokil. –Agak- dewasa. Kenapa gue bilang agak? Soalnya dia juga sama kayak gue. Masih berkecimpung(?) di dunia ICL. Tau ICL kan? Kepanjangannya aja Idola Cilik Lovers. Gimana mau disebut dewasa? HAHAHA miris ya.

Keempat...
Bbm! Nah media ini yang paling mempererat hubungan pertemanan tak nyata ini. Bukan nggak nyata sih. Gue berasa kayak temenan sama hantu. Ralat deh. Pertemanan dunia maya. Nah ini lebih masuk akal. Oke, gue udah menghabiskan hal-hal gila sama dia lewat bbm. Segala macam gosip, link cerbung, kirim-kirim lagu, semuanya rutin kita bahas sampe tuntas tapi nggak setajam silet karena kita kalau bahas sesuatu pasti nggak ada ujungnya. Aneh kan? Emang! Dia yang aneh. Bukan gue. Hahahaha. Tau nggak? Kemarin, doi kasih liat gue foto AIB doi sama idolanya! Gila kan? Gue jadi penasaran itu foto apa. Katanya sih judulnya 'cengiran'. Yaah dimana-mana kalau denger kata 'cengiran' pasti lucu ya? Yakan? Iya! Nah kenapa jadi aib? Gue bingung. Penasaran abis. Beberapa menit, dia udah kirim foto 'cengiran AIB' itu. Pas gue buka... Jeng Jeng... Gue sempet ngumpulin nyawa beberapa detik, habis itu... gue cuman bisa... NGAKAK! Gila! Ini AIB! AIB BESAR! Cengirannya AIB! Gila seumur-umur gue baru kali ini ngeliat orang ganteng tapi jelek(?) Maksud gue pose 'cengiran'nya itu JELEK! Gue shock! Berat banget! Sayang gue nggak berhak share foto itu disini. Kasian gue sama kak Jenny. Idolanya kayak nganggep dia rakjel gitu. Sumpah fotonya nggak ikhlas banget. Dan gue turut berduka atas ke-aib-an yang lo alami Kak...

Kelima...
Gue males ngakuin ini sebenarnya. Gue takut ntar kepalanya jadi ngembang(?) dan upilnya tambah membesar setelah baca ini... Tapi, yaaah gue mesti ngakuin juga kalau dia itu orangnya baik. Nggak pake banget sih. Jadi, baik aja. Yah. Hmmmm... Nggak deng. Gue nggak bisa bohong. Gue emang anaknya baik jadi nggak pernah bisa bohong. Gue ralat ya. Dia itu anaknya baiiiiiiiiik banget! Gue aja sampe lupa segala macam kebaikannya doi. Kirimin lagu lah, ngasih info-info ter update tentang Sivia ke gue –mengingat gue orangnya nggak apdet-, terus juga baru-baru ini, baru beberapa jam yang lalu, dia ngebuat gue bahagia! Eh? Gue nggak mau kalian salah paham! Maksud gue, dia ngelakuin sesuatu yang membuat gue ikut senang karena dia lagi senang. Gue dapet VN! VN dari idola gue! Gue nggak perlu ngomong idola gue siapa karena sudah jelas itu Sivia. Gila kan? Ini yang dari dulu gue pengen dapetin! Dan dia... dia udah nolongin gue buat dapetin itu. Gue pengen nangis. Kalau kata Blink, gue lagi Mellow. Sedih banget! Sedih karena bahagia! Gue nggak tau gimana nasib gue kalau nggak ada teman kayak dia. Lo baik banget kaak. Gue... Gue sayang sama looooooo *paus hingus* Makasih ya Kak segala macem waktu lo yang lo habiskan dengan bbman sama gue. Thanks juga buat hari ini. Semogaaaaaa suatu saat kita bisa bertemuuu hahahahahahaha

Oke udahan ya nyeritain dia. Kasian dia di bus tuh baru pulang dari tempat dimana kebahagiaan gue berada(?) Haha alay deh. Ketularan Kak Jenny tau-_- Yasudahlah bbm gue kelap-kelip tuh pas gue buka, taunya dia ngabarin gue katanya udah nyampe rumah. Tau nggak? Padahal gue nggak minta untuk dikabarin loh. Gue cuman nanya dia lagi dimana? *SAMA AJA DODOL!* Wkwkwkwk gosah emosi. Gue kabur dulu yak. Daaaah

 

1 komentar:

Jenny Belladina mengatakan...

eh sumpah ya echa.. pertama gue liat judulnya.. kyaaa.. i'm suppeeeer speechless.. next kata pembukaan OHMAYGOAD...gue langsung ngeluarin salah satu tanduk di kepala gue.. gue baca-baca terus.. makin lama tanduk sebelahnya nongol... ditambah sama gigi taring gue juga *lah ini devil apa drakula* makin lama... makin lama.. gue cengar-cengir sendiri bacanya (?) abis cengar-cengir kembali gondok -_- tega banget lu mempermainkan rasa (?) ...

tapi... overall gue merasa apa yaa.. gue merasa di appreciate (?) ya pokoknya gitu lah.. HAHAHA... :P SATU JUDUL GITU ISINYA ALL ABOUT JENNY.. gak gitu juga sih.. ah ya bodo amat.. pokoknya gitu (?) hahaha.. makin gaje dah ah -_-