Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Selasa, 28 Agustus 2012

GUE DIANTARA MEREKA ( KAK EK )



 

Hai! Oke. Saya mau menjelaskan sesuatu disini. Kalian tahu? Nggak? Astaga aneh sekali kalian ini. Masa gitu aja nggak tau sih? Saya kasih lima detik untuk mencari tahu. Satu.. dua.. tiga.. empat.. lima.. Yak! APA? Masih nggak tau juga? Ya ampun kalian ini bikin saya gemezzz! Gitu aja nggak tau? Errr(?) HAHAHA. Oke. Saya perjelas, dalam postingan kali ini saya mau membicarakan cerbung Gue Diantara Mereka dan penulisnya. Kalian tahu nggak penulisnya siapa? Astaga? Nggak tahu? Gila! Jangankan kalian, saya aja nggak tahu...
Krik..
Krik..
Boong deng. Saya tau penulisnya kok. Haha namanya 'Ek'. Ganjal ya? Sejujurnya, kepanjangan dari 'Ek' itu saja saya nggak tahu. Ada beberapa kemungkinan sih. Pertama.. Eki. Kedua.. Eke (astaga kenapa jadi kayak banci?-_-) Yang ketiga.. Eku (apaan tuh?) Dan yang ke empat.. ini yang bikin saya nggak ngeh. EKO! Astaga batal-batal! Nggak mungkin namanya Eko. Yang paling memungkinkan adalah Eka. Yaah mengingat penulis ini adalah seorang perempuan. Jadi nggak mungkin banget kalau namanya Eko.
Namanya Eka –itu juga masih kayaknya sih-. Lahirnya saya nggak tahu. Tempat tinggalnya juga saya nggak tahu. Nama kepanjangannya pun saya nggak tahu. Jadi, pertanyaannya.. Yang saya tahu tentang dia apa?-___-
HAHA. Oke.. Oke.. Ini serius.. Pertama kenal dia, eh bukan kenal deng. Pertama tahu dia itu dari Ning. Tau Ning nggak? Yang nggak tahu mendingan jangan cari tahu deh. Soalnya ning itu hanya kenangan. Kenangan indah bersama penulis-penulis hebat didalamnya. Dua tahun terakhir, ning ditutup karena suatu hal yang sampai sekarang saya nggak tau apa alasannya. Dan kalian tahu? Saya hampir mati karena ning ditutup! Gila kan? Dan kayaknya nggak cuman saya yang pengen mati. Semua ICL yang pernah tinggal disana juga bakalan pengen mati. Sungguh mengenaskan. Dan saya jadi sadar satu hal, kenapa saya jadi nyeritain tentang ning? Errr.
Lanjut ya, pertama saya tahu dia itu dari cerbung.. emm.. cerbung apa ya? Saya lupa judulnya. Pesan di Atas Nasi Goreng. Yah itu dia! Ingatan saya tajem kan? Keren! Amazing! Dan setelah ini, saya mau re-post cerbung itu di Blog Saya. Kalian pasti suka deh dijamin! Dia lucu loh! Saking lucunya, dia jadi keliatan nggak lucu(?) Lupakan! Maksud saya dalam artian 'lucu' dia itu selalu bikin cerita yang tokoh utamanya Sivia dan Gabriel. Saya bukan penikmat couple Siviel ( Sivia dan Gabriel ) sebenarnya. Tapi entah kenapa, dari awal saya iseng baca cerita itu, feelnya dapet! Dan anehnya, banyak penulis Siviel yang lain, tapi saya nggak suka dan nggak pernah bisa dapat feelnya. Cuman Ka Ek yang bisa buat saya terbawa dalam ceritanya.
Ada beberapa cerbung yang sudah ditulisnya sampai end. Pesan di Atas Nasi Goreng –beserta sekuelnya-, Gue Diantara Mereka –beserta sekuelnya-, Ternyata, Rasa Itu Memang Ada, dan Tersisih. Kalian tenang aja. Semua cerita itu bakal saya re-post dalam waktu dekat ini. Keren kan? Bentar-bentar. Yang saya maksud keren itu saya loh. Bukan dia:P Haha bercanda lah. Tapi sebenarnya serius(?) Hah sudah lupakan lagi!
Ohya! Satu lagi. Eh dua sih sebenarnya-_-
Pertama, sejujurnya saya malas baca cerita-ceritanya dia. Kalau belum tamat. HAHA egois kan? Tapi ya gitu, saya nggak suka cerita yang bersambung dan ngaret. Jadi berasa gondok nunggunya:P Tapi dia terima-terima aja dengan senang hati. Nggak tahu deh aslinya dia marah apa nggak. Wkwkwk.
Kedua, saya ngakak sengakak ngakaknya ngakak ada yang nagih Cinta Kedua ke dia. Dan banyak yang mengira kalau saya ini penulis 'Gue Diantara Mereka'! Padahal di bawah sana –setiap ngepost- saya selalu mencantumkan nama Facebook dan Twitter dia. Haha lucu banget-__-
Jadi intinya, dia itu kakak penulis yang jenius, imajinatif dan kreatif. Dia tahu alurnya akan dibawa kemana. Beda banget dibanding saya. Yang udah buat project Cinta Kedua selama hampir dua tahun tapi belum tamat-tamat juga. Saya banyak belajar dari tulisannya. Pokoknya Ka Ek itu sumber hiburan lah(?). Karya-karyanya selalu keren dan diterima pembaca ICL. Yang mau mengenal dia lebih dekat, silakan kunjungi facebooknya Ek Rkwt atau twitternya @rekscasillas
Akhir kata, saya pamit. Udah kehabisan kata-kata nih buat mendeskripsikan Ka Ek! Hahaha byeee

Tidak ada komentar: