Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Selasa, 19 Juli 2011

PROFIL IDOLAKU "SIVIA AZIZAH"

Descriptive about SIVIA ==

Sivia Azizah, atau yang biasa dipanggil dengan nama Sivia atau Via, adalah salah satu dari sederetan finalis di Idola Cilik yang disponsori oleh RCTI.
Cantik dan sering muncul dalam iklan-iklan televisi, walaupun begitu ia tetap berkeinginan untuk lebih berkecimpung dalam dunia tarik suara. Sivia Azizah adalah gadis cilik berusia 13 tahun yang mempunyai banyak pengalaman dalam bernyanyi. Gadis cilik ini pernah bernyanyi sebagai choir children untuk tampil bersama Sadao Watanabe pada acara Java Jazz dan berduet dengan Donni Ada Band. Via ingin mencoba menyanyi di atas panggung karena ingin mendapat banyak pengalaman dan ilmu dari guru-guru di Idola Cilik.
Sivia ingin memperdalam hobinya di dalam dunia tarik suara. “Aku ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalamanku di Idola Cilik"

MY OPINION ABOUT SIVIA ==

Gue suka Via ett bukan suka, tapi fanatics banget sama Sivia mulai dari kelas 1 SMP. Awalnya gue biasa biasa aja sih ngeliat profilnya di Idola Cilik, terus lama lama gue denger suaranya, eebuseett unik banget, jazz nya keluar banget dan gue mantepin hati mulai waktu itu, GUE NGE FANS BERAT SAMA SIVIA AZIZAH.

Gue sering banget sms dukung dia di IC, tapi apa daya mungkin karena manipulasi SMS, Sivia harus out dan itu bikin gue nyesek banget nget nget:( Gue gamau nonton idola cilik lagi! walaupun masih ada Angel -jagoan gue yg lain- tapi tetep aja gue gak ikhglas kalo gaada Sivia.

Lama-lama, album ic1 keluar, gue langsung beli. Dan dari beberapa lagu yang gue denger, Sivia ngisi lagu paling banyak. Entah backsound atau suara aslinye dia. Berbulan bulan setelah itu, anak anak IC gaada kabarnya. Palingan cuman ngisi acara di RCTI, Ami awards atau Ulang Tahun RCTI. Gue maunya yang lebih. Dan pastinya bukan gue aja. SiviaHolic juga gitu.

Ga lama, gue denger dari temen2 SH kalo Sivia main sinetron anak anak gitu judulnya MOMON dan apa ya gue lupa. Disitu dia main sama Dayat -temen satu ic juga-

Gue seneng. Dan akhir2 ini gue sering banget denger suara Sivia dimanamana. Di backsound 3SAHABAT, GOGOGIRLS, aahh banyak deh pokoknya. Gue bangga sama Sivia. Dan lo tau Vi? Gue pengen banget ketemu sama lo.. Entah kapan.. Yang jelas sampai kapanpun gue bakalan SELALU NGEFANS SAMA LO SIVIA :D

Oke segitu dulu bacotan gue hari ini. Besok2 gue mau nyeritain tentang cakka aah see you next time kawankawan:*

ini Foto Sivia waktu masih kecil =


















Ini yang udah gede =


Untuk lebih dekat dengan Sivia
Follow her on twitter @AZIZAHSIVIA
--------------------------------------------------

Tidak ada komentar: