Welcome to My Blog and My Life

Stay Tune!:]

Kamis, 01 September 2011

"JIKA ACHA DAN OZY JATUH CINTA" ( KAK AMI )


Oke. Saya disini mau bicara tentang kak Ami dan Cerbung nya 'JAdOJC' (?)
Ka Ami ini penulis yang bisa membuat saya terkagum-kagum loh teman-teman. Dulu pas saya dapet FS ning, terus baca cerita2 disana, bagus bagus dan kreatif. Tapi entah kenapa pas baca cerbungnya kak Ami yang ini, kok berasa beda gitu ya, rada plong aja gitu. Alurnya asyik. Terus konfliknya pas banget. ga terlalu berat, juga ga terlalu ringan. Pembahasaannya juga enak pake banget bacanya. WOW! Terus Kak Ami gak pernah lama banget kalau ngepost. Dia gak bakal bikin pembacanya menunggu lama. Ah saya ngefans banget mah sama karya-karyanya Kak Ami. Ehm! Catat sekali lagi. KARYANYA! bukan Kak Aminya ya:p Kabooor:p

Haha. Tapi semenjak satu tahun yang lalu, ning ditutup, beh hidup terasa hampa deh tanpa FF ICL. Apalagi sama cerita-cerita kak Ami yang selalu menjadikan Acha dan Ozy sebagai pemeran utamanya. Ah kangen bangeeeet bangetan deh. Nah untung aja saya berusaha keras buat nyari facebook sama twitternya ka Ami. akhirnya dapet tuh beberapa bulan yang lalu. terus saya ubek2 notesnya di fb, ko gaada cerbung 'Jika Acha dan Ozy Jatuh Cinta' ya? Aih deperesi deh saya. Mau nanya ke ka ami, takutnya dibilang sok kenal, mau mensyen di twitter, takut dikacangin.

Tapi beberapa hari yang lalu, saya memberanikan diri buat mensyen kak Ami dan ternyata, AAAAAA DIBALAS LOH temanteman!;D Dan akhirnya saya dapet lagi cerita JAdOJC itu di Fbnya Cut Rizky Ananda. Naah jadi intinya, saya mau re-post cerbung nya Ka Ami di blog saya. Buat sekedar baca-baca dan penghibur kalo lagi bete. Terus juga sekalian share ke teman-teman gitu maksud saya. Jadi, bolehkah saya re-post ceritanya kak ami? Tunggu jawabannya kak Ami dulu yaaaaaa;) Bye teman! Please wait!

Twitter @utamiirawati
Facebook : Utami Irawati

Tidak ada komentar: